Pemasaran Jasa Pendidikan Berbasis Mutu: Studi Kasus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep

  • Masyhuri Masyhuri Institut Ilmu Keislaman Annuqayah Sumenep

Abstract

Artikel ini mendiskripsikan bentuk baru yang ditempuh Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep dalam memasarkan jasa pendidikan yang dikelolanya, yaitu melalui mutu pendidikan. Indikator mutu yang paling utama adalah kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berada pada derajat “baik”. Memang bervariatif pada masing-masing fakultas, tetapi semuanya berada pada derajat tersebut. INSTIKA juga memanfaatkan sosial media sebagai salah satu instrumen pemasaran jasa pendidikan yang dikelolanya.

Published
2020-03-15
How to Cite
MASYHURI, Masyhuri. Pemasaran Jasa Pendidikan Berbasis Mutu: Studi Kasus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep. Jurnal Pemikiran dan Ilmu Keislaman, [S.l.], v. 3, n. 1, p. 82-107, mar. 2020. ISSN 2621-1149. Available at: <http://jurnal.instika.ac.id/index.php/jpik/article/view/146>. Date accessed: 25 oct. 2020.
Section
Articles